Cara Membentuk Otot Dada Bagian Atas Di Rumah

Dan juga sekaligus untuk menutup tulang yang menonjol di bagian atas dada. Cara membentuk otot dada dirumah dlm 4 menit tanpa gym duration.






3 Cara Bentuk Otot Dada Tanpa Perlu Ke Gym





Rahasia Membentuk Lower Pada Otot Dada Natural Fitnes Pemula





Cara Untuk Membentuk Otot Pada Dada Dengan Cepat Di Rumah





Dalam vidio saya kali ini saya akan sharing tentang cara membentuk otot dada atas tanpa gym.




Cara membentuk otot dada bagian atas di rumah. Ada beberapa cara membentuk otot dada yang bisa anda lakukan di rumah atau pusat kebugaran namun cara yang apling mudah adalah dengan melakukan push up. Latihan yang sering diabaikan ini berfokus untuk membangun otot otot bahu dan dada bagian atas. Angkat tubuh anda dari lantai dengan tangan anda sampai siku anda lurus lalu turunkan kembali tubuh anda ke lantai.



Berbaringlah telungkup di lantai dan mulailah dengan tangan dibentangkan selebar bahu dengan kaki terentang ke belakang. Membentuk lengan di rumah dalam 8 menit duration. Jika anda tidak punya cukup waktu untuk fitness di gym anda tidak perlu khawatir karena anda bisa melatih otot dada anda dari rumah.



Dada yang bidang dan berotot merupakan idaman bagi setiap pria. Melatih otot dada memiliki banyak keuntungan salah satunya adalah karena dengan melatih otot dada anda juga sekaligus melatih otot punggung dan lengan. 2nine fit indonesia 344125 views.



Push up sangat efektif untuk melatih otot dada bahu tricep seratus dll please subscribe like comment share utk mensuport channel saya jangan lupa turn on notifikasi dgn klik logo lonceng.






4 Cara Membentuk Otot Dada Di Rumah Dengan Mudah





12 Latihan Terbaik Untuk Membentuk Otot Dada





Tips Latihan Membentuk Otot Dada Di Rumah





Posting Komentar

0 Komentar