Cara Pembentukan Otot Ayam Aduan

Cara membentuk otot ayam jago aduan tidaklah sulit untuk dilakukan hanya membutuhkan latihan yang disiplin dan keras agar bisa mencapainya. Untuk membuat otot ayam bangkok aduan agar menjadi kuat memerlukan latihan secara rutincaranya adalah dengan memegang depan dan belakang ayam dengan kedua pergelangan tangan.






Cara Membentuk Otot Ayam Aduan Muda Yang Bisa Di Coba Sabung





Pertumbuhan Anak Ayam Pada Masa Masa Emas Pertumbuhan Anak Ayam





Cara Melatih Nafas Ayam Bangkok Panjang Dan Tahan Lama Blogayam303





Sabung ayam online ayam bangkok dapat dibentuk ototnya sejak masih muda sekitar umur 5 8 bulan karena itu adalah masa masa terbaik pembentukan otot ayam bangkok.




Cara pembentukan otot ayam aduan. Cara fisik ayam aduan. Namun untuk mencapai hal tersebut masih saja banyak yang kurang paham dan mengerti. Cara melatih otot ayam aduan kesehariannya di kandang lyh farm.



Cara fisik ayam supaya otot terbentuk dengan cepat. Membentuk otot ayam bangkok aduan lebih baik dilatih sejak masih muda sehingga ketika dewasa ayam bangkok akan memiliki otot yang kuat sehingga dapat memiliki pukulan yang dahsyat pada lawan. Rahasia pelatihan ayam untuk pembentukan otot dan gaya t4run9 duration.



Rahasia pelatihan ayam untuk pembentukan otot dan gaya t4run9. Cara membentuk otot ayam dengan fisikan yang baik jenis bangkok klasik. Pergelangan tangan kiri untuk menumpu paha pergelangan tangan kanan untuk menumpu leher.



Selamat menonton dan mencobanya pada ayam teman. Sengaja saya membuat fidio ini untuk teman sehobi yang kebingungan bagaimana cara nya melatih ayam agar mempunyai pukulan yang akurat dan matikan. Cara pembentukan nafas pada ayam duration.



Hobi sabung ayam cara memperkuat otot ayam bangkok aduan untuk menghabisi lawan. Cara fisik ayam supaya otot terbentuk dengan cepat. Mbah suro jatrayam rooster 289499 views.



Mungkin untuk para botoh senior yang sudah lama berkecimbung dalam bidang ayam aduan ini sudahlah mengerti dan paham caranya. Cara memandikan ayam aduan agar tidak mudah mabok.






Admin Author At Hobi Sabung Ayam Page 21 Of 44





10 Rahasia Membuat Ayam Aduan Ganas Dan Agresif





Cara Merawat Ayam Jago Bangkok Aduan Yang Baik Alihamdan





Posting Komentar

0 Komentar