Gerakan Fitnes Membentuk Otot Dada

Cara berlatih yang baik adalah dengan. Latihan untuk membentuk otot dada yang dapat.






Chest Expander Alat Fitnes Di Rumah Yg Praktis Efektif





11 Cara Membesarkan Otot Lengan Tanpa Fitnes Bisa Dilakukan Di





9 Cara Membentuk Otot Dada Di Rumah Dan Gym





Tubuh yang ramping membantu otot otot yang anda latih dengan begitu keras untuk membentuk tampilan tubuh yang lebih terlihat.




Gerakan fitnes membentuk otot dada. Sebenarnya latihan ini harus di lakukan tanpa istirahat. Latihan ini sangat populer bagi yang melakukan fitnes dan olah raga dirumah karena ini adalah latihan yang efektif untuk mendapatkan dada yang bidang dan membakar kalori. Ada berbagai gerakan untuk melatih otot perut bawah tetapi keberhasilan latihan ditentukan oleh kualitas gerakan.



Video ini untuk teman teman yang ingin latihan otot dada di rumah hanya menggunakan dambell. Menggunakan alat benchpress yang bisa setting flat atau decline press atur berat beban sesuai kemampuan lakukan gerakan dengan memberikan sedikit lebih banyak tekanan pada area dada bagian atasposisikan pada sudut yang tidak terlalu tinggi sekitar 200 derajat. Cara asyik membentuk otot dada melalui sliding disc push up pada intinya gerakan ini hampir sama dengan push up pada umumnya.



Tpi klo untuk pemula mustahil bisa melakukan. Banyak orang mengalami kesulitan membentuk perut bawah. Cara membentuk perut bawah.



Cara melakukanya adalah letakkan telapak tangan dilantai rentangkan tubuh anda ke belakang lalu gunakan ujung kaki sebgai tumpuan. Jadi tidak hanya dada kekar yang akan anda dapatkan namun anda juga akan mendapatkan tangan yang kuat dan punggung yang kokoh secara bersamaan. Gerakan yang ini bukanlah gerakan press tapi sangat efektif untuk membentuk otot pektoral andaselain itu gerakan ini juga menghajar area core anda.



Hindari karbohidrat jahat seperti pasta roti putih kue biskuit dan makanan yang dipanggang lainnya. Inilah jenis latihan otot dada dengan gerakan compound melibatkan otot pectorial major dan minor otot lengan dan otot bahu. Melatih otot dada memiliki banyak keuntungan salah satunya adalah karena dengan melatih otot dada anda juga sekaligus melatih otot punggung dan lengan.



Karena dilakukan di lantai gerakan ini lebih aman untuk bahu sebab mencegah anda dari melakukan rentang gerak berlebihan. Yang membedakan hanya pada tambahan variasi yaitu menambahkan plate untuk sliding melebar yang diletakkan pada kedua telapak tangan. Push up sangat efektif untuk melatih otot dada bahu tricep seratus dll please subscribe like comment share utk mensuport channel saya jangan lupa turn on notifikasi dgn klik logo lonceng.



Push up adalah latian yang melatih otot lengan bahu dada serta otot inti perut.






Iron Gym Membentuk Otot Dada Perut Tanpa Pergi Fitness





9 Cara Membentuk Otot Dada Di Rumah Dan Gym





10 Latihan Beban Untuk Otot Dada Bagian Tengah Inner Chest Ob





Posting Komentar

0 Komentar