Membentuk Otot Dada Bagian Bawah

Pada artikel kali ini kita akan membahas beberapa latihan terbaik untuk membentuk otot dada. Chest menjadi salah satu bagian otot favorit yang dilatih para pelaku fitness di seluruh dunia.






Gerakan Push Up Untuk Bentuk Otot Dada Anda





Cara Membentuk Otot Dada Bagian Bawah Berbagai Bagian Penting





3 Cara Untuk Mendapatkan Otot Dada Yang Besar Pektoral Wikihow





Sebagian besar orang tidak melakukannya padahal latihan ini penting untuk mendapatkan dada yang bidang dan besar.




Membentuk otot dada bagian bawah. Beberapa latihan di bawah ini sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan baik di gym maupun di rumah. Di sisi lain decline bench press lebh berfokus pada otot pektoral bagian bawah. Kontraksikan otot perut saat mengangkat kaki sampai hampir sejajar dengan lantai.



Tak terkecuali otot dada. Melatih otot dada memiliki banyak keuntungan salah satunya adalah karena dengan melatih otot dada anda juga sekaligus melatih otot punggung dan lengan. Kontraksikan otot perut agar punggung bawah dan pinggang tidak melengkung.



Mohon bantun subscribe like dan share agar saya lebih bersemangat membuat. Pada video saya kali ini saya akan memberikan tips membentuk otot dada bagian bawah dirumah tanpa harus pergi ke gym. Angkat kedua kaki sampai membentuk sudut 900 dengan lantai.



Latihan kali ini berbeda sedikit berbeda dengan latihan membentuk otot dada seperti pada umumnya karena akan difokuskan membentuk otot dada bagian bawah. Jadi tidak hanya dada kekar yang akan anda dapatkan namun anda juga akan mendapatkan tangan yang kuat dan punggung yang kokoh secara bersamaan. Semoga videonya bermanfaat untuk teman2 semua dan terima kasih.



Selain elok dipandang memiliki dada bidang bisa dimaknai sebagai ajang pamer bahwa seseorang tersebut gemar berolahraga dan hidup sehat. Mulai dari paha depan paha belakang betis dan otot gluteal yang berada di bokong. Latihan untuk membentuk otot dada yang dapat.



Memiliki otot dada yang sempurna merupakan dambaan setiap pria terutama otot dada bagian bawah yang dapat mengesankan tubuh atletis saat memakai baju. Teman2 bisa lakukan latihan ini di rumah untuk membentuk otot dada bagian bawah agar lebih berisi dan lebih jelas lekukannya. Dan latihan ini bukan patokan.



Ya selain otot tubuh bagian atas penting juga bagi anda untuk membentuk otot tubuh bagian bawah. Tarik napas dalam dalam lalu angkat kedua kaki sambil membuang napas sepanjang mungkin. Semua otot perlu dilatih agar tubuh terlihat lebih simetris dan ideal.



Tentu akan terlihat aneh jika anda sudah mempunyai dada yang bidang dan bahu yang lebar tapi ukuran betis dan pahanya terlalu kecil atau besar. Perlu kesabaran dan disiplin yang tinggi untuk mendapatkan otot dada yang bidang serta besar. Sebagian besar orang tidak melakukannya padahal latihan ini penting untuk mendapatkan dada yang bidang dan besar.






Latihan Membentuk Otot Dada Bagian Bawah Lengkap





Cara Membentuk Otot Dada Bawah Tanpa Gym Youtube





10 Latihan Memperbesar Otot Dada Yang Benar Bpflash





Posting Komentar

0 Komentar