Membentuk Otot Dada Dengan 1 Barbel

Cara membentuk dada dalam 5 minute duration. Maka dari itu banyak yang mengganti barbell dengan dumbbell.






Gerakan Latihan Otot Dada Dumbbell Pull Over Youtube





Program Latihan Untuk Membentuk Otot Dada Dengan Maksimal





Info Tips Olahraga Seputar Informasi Dunia Olahraga





Lakukan latihan ini berkali kali.




Membentuk otot dada dengan 1 barbel. Sebenarnya latihan ini harus di lakukan tanpa istirahat. Angkat dan turunkan barbel sampai hampir menyentuh dada. Ulangi gerakan ini hingga 15 kali.



2nine fit indonesia 322506 views. Teknik latihan ini memang sangat umum dipraktikkan orang orang di gym tapi teknik ini. Rebahkan tubuhmu pada bench dengan bagian lengan memegang barbel lurus dibagian depan dadamu.



Gerakannya cukup mudah berikut ini langkah langkahnya. 3 latihan otot lengan dengan menggunakan dumbbell. Cara membentuk otot dada dengan barbel pertama yaitu dengan latihan incline dumbbell press.



Turunkan barbel ke dada hingga mencapai sekitar 25 cm dari dada anda lalu angkat barbelnya lurus di atas dada anda. Berikutnya adalah cara membentuk otot dada dengan barbel lateral dan front raise. Latihan ini juga bisa digunakan untuk kalian yang masih pemula.



Untuk melakukan gerakan ini pertama tama duduklah di kursi. Di video ini kalian bisa tonton 11 latihan otot dada untuk melatih membentuk dan membesarkan otot dada kalian. Untuk membentuk otot dada anda harus mengangkat dumbel secara rutin.



Posisikan badan anda agar bahu dan dada tegak. Membentuk otot triceps dalam 5 menit duration. Kemudian ambil sebuah barbel lalu angkat dengan dua tangan ke atas kepala.



Video ini untuk teman teman yang ingin latihan otot dada di rumah hanya menggunakan dambell. Kemudian letakkan barbel sesuai dengan kemampuan anda di atas dada. Untuk membangun massa otot dan hipertrofi yang terbaik adalah melakukan antara 8 12 repetisi dari 1 3 set latihan.



Latihan ini bertujuan untuk membentuk otot dada bagian atas. Menurut studi barbell bench press adalah metode latihan terintens yang memompa 98 dari seluruh otot dada. Posisi anda harus berdiridan kedua tangan memegang barbel kecil atau dumbell.



Bench press adalah jenis latihan yang paling terkenal untuk membentuk otot dada. Untuk membentuk otot dada dengan barbel anda tidak harus mengangkat barbell besar yang berat namun juga bisa memilih dumbell atau barbell kecil. Walaupun begitu penggunaan barbell dalam teknik ini nggak selalu cocok dengan semua orang karena bebannya yang terlalu besar.



Paling pertama anda harus melemaskan lutut anda dan berdiri tegak pada lantai yang datar angkat barbel dengan kedua tangan lengan dinaikkan ke samping tubuh anda hingga setinggi bahu lalu turunkan kembali. Anda hanya perlu berbaring di bench dengan kaki menyentuh lantai. Letakkan barbel secara vertikal tepat di belakang kepala dengan posisi siku yang menekuk.



Caranya memang tidak sulit.






Manakah Yang Lebih Baik Dumbell Press Atau Barbel Galena





Cara Menggunakan Barbel 5 Kg Ob Fitness Health





Teknik Sederhana Membentuk Otot Lengan Dengan Barbel Honestdocs





Posting Komentar

0 Komentar