Pembentukan Otot Bokong

Turunkan bokong ke arah lantai sambil menjaga lutut depan di atas jari kaki dan menekuk lutut belakang ke lantai. Ketiga otot itu bertanggung jawab untuk berbagai gerakan seperti ekstensi pinggul memutar paha ke luar dan atau menggerakkan kaki menjauh dari tubuh seperti mengangkat kaki.






Rajin Latih Otot Paha Dan Pantat Bikin Tampil Pede Dan Tak Mudah





5 Cara Mengecilkan Bokong Dengan Mudah





8 Gerakan Olahraga Paling Mudah Untuk Mengencangkan Bokong





Beberapa latihan yang sudah disertakan di atas memang sudah mencakup latihan kardiovaskular tetapi menambahkan latihan ini bisa membantu membentuk tubuh secara keseluruhan.




Pembentukan otot bokong. Latihan membesarkan pantat ini berfokus pada glute glutes yang lebih dominan dibanding otot paha sehingga buat yang takut paha besar tapi masih ingin melatih untuk membesarkan pantat ini lah. Skwad fitness 4618962 views. Untuk melakukan lunge langkahkan satu kaki kira kira 1 12 meter di depan anda.



Lunge sangat ampuh untuk membentuk otot bokong pinggul dan paha belakang. Dengan terbangunnya jaringan anabolik maka akan mendapatkan energi dalam. Saat melakukan latihan pembentukan otot pastikan anda juga membakar lemak dan kalori dengan melakukan latihan kardiovaskular untuk menghasilkan otot yang ramping.



Butt workout duration. Gerakan squat juga dapat membangun anabolik yang berguna untuk pembentukan otot seluruh tubuh. Lutut harus ditekuk sekitar 90 derajat.



Latihan ini juga mampu memperkuat hamstring tulang ligamen dan tendon di bagian bawah tubuh. Faktanya tubuh bagian bawah termasuk otot terbesar di tubuh adalah yang menopang ritme pergerakan tubuh. Cara mengencangkan bokong mengecilkan paha hanya 5 menit latihan.



Olahraga squat jump adalah gerakan untuk melatih otot paha pinggul dan bokong.






10 Cara Membesarkan Bokong Wanita Kurus Secara Alami Beauty





Ingin Bokong Kencang Lakukan Latihan Ini





Cara Mudah Membentuk Otot Paha Dan Otot Bokong Di Rumah Latihan





Posting Komentar

0 Komentar