Gerakan Membentuk Otot Dada Atas

Gerakan ini merupakan variasi push up yang menambahkan beban di atas punggung. Turunkan barbel ke dada hingga mencapai sekitar 25 cm dari dada anda lalu angkat barbelnya lurus di atas dada anda.






5 Rahasia Membentuk Otot Dada Tebal Dan Bidang Osbond Gym





Mengenal Otot Dada Dan Latihannya





3 Tips Latihan Bikin Otot Dada Atas Cepat Besar





Barbell incline bench press 3 set x 12 15 reps.




Gerakan membentuk otot dada atas. Latihan untuk membentuk otot dada yang dapat. Cara membentuk otot dada dengan gerkan ini adalah saat anda berada pada posisi push up sebuah beban diletakkan diatas punggung. Lakukan latihan pembentukan otot lengan atas dengan melakukan 2 3 gerakan untuk setiap kelompok otot.



Untuk membangun massa otot dan hipertrofi yang terbaik adalah melakukan antara 8 12 repetisi dari 1 3 set latihan. Mulai dari paha depan paha belakang betis dan otot gluteal yang berada di bokong. Push up sangat efektif untuk melatih otot dada bahu tricep seratus dll please subscribe like comment share utk mensuport channel saya jangan lupa turn on notifikasi dgn klik logo lonceng.



Di lain waktu lakukan 2 3 gerakan yang berbeda untuk setiap kelompok otot. Cable crossover dilakukan dengan menggunakan mesin pemberat yang dilengkapi dengan kabel dimana kamu harus menarik pemberat melalui kabel tersebut. Ya selain otot tubuh bagian atas penting juga bagi anda untuk membentuk otot tubuh bagian bawah.



Karena bagian tangan kamu nggak akan se terkunci ketika. Maka hasilnya dada bagian atas akan lebih tebal dan tulang selangka tidak terlihat menonjol. Untuk itu kami ingin memberikan beberapa panduan gerakan yang dapat reps mania terapkan berikut ini beberapa gerakannya.



Banyak cara yang dapat anda latih untuk mendapatkan bentuk dada yang diinginkan. Semoga videonya bermanfaat untuk teman2 semua dan. Jika semua variasi gerakan ini di gunakan trus.



Cara ini membuat tubuh anda tetap bugar dan mencegah otot terbiasa dengan latihan tertentu sebab bisa menghambat pembentukan. Jadi tidak hanya dada kekar yang akan anda dapatkan namun anda juga akan mendapatkan tangan yang kuat dan punggung yang kokoh secara bersamaan. Langkah langkah cara membentuk otot dada dengan weighted push up.



Melatih otot dada memiliki banyak keuntungan salah satunya adalah karena dengan melatih otot dada anda juga sekaligus melatih otot punggung dan lengan. Perlu kesabaran dan disiplin yang tinggi untuk mendapatkan otot dada yang bidang serta besar. Tentu akan terlihat aneh jika anda sudah mempunyai dada yang bidang dan bahu yang lebar tapi ukuran betis dan pahanya terlalu kecil atau besar.



Latihan khusus dada yang nggak kalah intens dari barbell bench press adalah cable crossovermenurut studi yang sama teknik ini mengaktivasikan 93 dari seluruh otot dada. Gerakan ini merupakan salah satu cara membentuk otot dada yang mudah.






Cara Membentuk Otot Dada Atas Tanpa Gym Youtube





15 Jenis Latihan Membentuk Otot Bahu Tanpa Perlu Ke Gym Get Fit Id





Manfaat Memiliki Otot Dada Yang Kuat





Posting Komentar

0 Komentar