Gerakan Membentuk Otot Dada Dengan Barbel

Berikutnya adalah cara membentuk otot dada dengan barbel lateral dan front raise. Skwad how tos memberikan video tutorial fitness workout beauty dan resep yang mudah diikuti.






Rahasia Membentuk Lower Pada Otot Dada Natural Fitnes Pemula





5 Gerakan Sederhana Yang Membuat Otot Bagian Bawah Lebih Kekar





Cara Membentuk Otot Dada Menjadi Berotot Dalam 5 Gerakan





Hanya memerlukan dumbbell saja untuk melakukan gerakan ini.




Gerakan membentuk otot dada dengan barbel. Video ini untuk teman teman yang ingin latihan otot dada di rumah hanya menggunakan dambell. Membentuk otot pada anak. Tetapi ini salah satu gerakan latihan dada terbaik yang dapat anda lakukan untuk membangun banyak otot dada dengan cepat.



Karena bagian tangan kamu nggak akan se terkunci ketika. Berbaringlah di bangku dengan kaki rata dengan lantai. Paling pertama anda harus melemaskan lutut anda dan berdiri tegak pada lantai yang datar angkat barbel dengan kedua tangan lengan dinaikkan ke samping tubuh anda hingga setinggi bahu lalu turunkan kembali.



Cable crossover dilakukan dengan menggunakan mesin pemberat yang dilengkapi dengan kabel dimana kamu harus menarik pemberat melalui kabel tersebut. Latihan khusus dada yang nggak kalah intens dari barbell bench press adalah cable crossovermenurut studi yang sama teknik ini mengaktivasikan 93 dari seluruh otot dada. Sebenarnya latihan ini harus di lakukan tanpa istirahat.



Jadi tidak hanya dada kekar yang akan anda dapatkan namun anda juga akan mendapatkan tangan yang kuat dan punggung yang kokoh secara bersamaan. Push up sangat efektif untuk melatih otot dada bahu tricep seratus dll please subscribe like comment share utk mensuport channel saya jangan lupa turn on notifikasi dgn klik logo lonceng. Gerakan dengan barbel untuk membentuk otot lengan latihan berikut ini dirancang untuk membangun kekuatan dan daya tahan otot lengan anda.



Melatih otot dada memiliki banyak keuntungan salah satunya adalah karena dengan melatih otot dada anda juga sekaligus melatih otot punggung dan lengan. Kencangkan dada otot bahu dan punggung dengan latihan hanya menggunakan dumbbell. Turunkan barbel ke dada hingga mencapai sekitar 25 cm dari dada anda lalu angkat barbelnya lurus di atas dada anda.



Nah keuntungan yang menyenangkan dari melakukan latihan ini tentu akan membuat lengan anda jadi terlihat kencang. Latihan untuk membentuk otot dada yang dapat. Hi fitness people berikut ini gw akan melakukan 4 gerakan latihan dada di rumah.






5 Cara Mudah Membesarkan Otot Lengan Halaman All Kompas Com





15 Latihan Dada Terbaik Untuk Mengencangkan Dan Mengangkat





Cara Membesarkan Otot Dada Dan Membentuk Otot Dada Paling Efektif





Posting Komentar

0 Komentar