Gerakan Membentuk Otot Punggung

Pastikan anda melakukan gerakan secara perlahan dan hati hati untuk memastikan anda melatih otot punggung dengan benar. Gerakan ini akan mirip seperti gerakan kuda kudaan dalam bela diri.






Cara Membentuk Otot Punggung Bersayap Lebar Tebal Cara





Otot Pinggul Kuat Dengan 6 Gerakan Fitnessformen Co Id





5 Cara Membentuk Otot Sayap Dengan Mudah





Anda perlu membentuk otot otot ini jika menginginkan bahu yang kuat dan seimbang.




Gerakan membentuk otot punggung. Pastikan anda mengencangkan otot punggung untuk setiap repetisi. Selain otot trisep gerakan ini juga membentuk otot punggung dan pundak. Memiliki otot punggung yang indah adalah idaman bagi banyak pria.



Berbaringlah pada sisi kanan tubuh. Latihan punggung tidak kalah penting dengan latihan dada untuk membentuk postur tubuh yang lebih baik v taper yang tebal untuk pria dan sexy back untuk wanita latihan punggung wajib kalian lakukan. Selanjutnya gerakan ini adalah latihan gerakan otot punggung yang dilakukan dengan nama gerakan adalah half squat row.



Apakah anda tertarik membentuk otot punggung jadi lebih indah dan kuat. Berikut 9 gerakan bodyweight training untuk membantu keinginan anda membentuk otot punggung yang menawan. Maka ada baiknya cara ini dilakukan secara normal dengan memposisikan badan berdiri kemudian salah satu kaki anda ditekukan.



Deltoid anterior deltoid lateral dan deltoid posterior. Saat tangan pada posisi paling tinggi dari gerakan mendayung tahan posisi tersebut selama sedetik untuk memaksimalkan kontraksi. Taruh telapak tangan kiri di lantai dan telapak tangan kanan di pinggang.



Mulai dengan telungkup di lantai kedua tangan lurus ke atas gerakannya seperti superman yang sedang terbang gunakan glutes dan punggung bawah untuk mengangkat lengan kaki dan dada bagian atas dari lantai. Kebanyakan fitnes mania terutama kaum adam cenderung lebih suka melatih otot perut lengan atau dada. Gerakan ini merupakan variasi dari gerakan push up tradisional seperti sudah dijelaskan pada poin sebelumnya.



Tidak seperti otot perut yang sulit dilatih otot punggung merupakan bagian yang relatif lebih mudah untuk dilatih. Gunakan gerakan gerakan gabungan dan kompleks untuk memperkuat deltoid anda. Berbagai cara membentuk otot punggung pada umumnya perlu dilakukan di gym karena membutuhkan alat alat tertentu namun sebenarnya banyak gerakan olah raga yang bisa kita lakukan dirumah untuk melatih otot ini.



Terdapat tiga otot utama di bahu anda.






Cara Melatih Punggung Dengan Dumbel 15 Langkah Dengan Gambar





Cara Memperbesar Otot Punggung Cara Membentuk Otot Punggung





4 Cara Untuk Melatih Otot Punggung Di Rumah Wikihow





Posting Komentar

0 Komentar