Gerakan Membentuk Otot Tricep

Ada beberapa gerakan latihan otot tricp yang bisa anda terapkan di temapt gym. Teman teman yang ingin membentuk otot tricep dengan sepasang dumbell anda juga bisa terapkan latihan latihannya pada video berikut ini.






Kombinasi Latihan Otot Yang Tepat Ireborn





5 Gerakan Sederhana Untuk Membentuk Otot Trisep Pada Wanita Wanita22





Latihan Dumbbell Untuk Perbesar Otot Tricep





Gerakan latihan tersebut mirip dengan push up tetapi dilakukan dalam posisi berdiri dan memanfaatkan besi latihan sebagai pegangan.




Gerakan membentuk otot tricep. Total ada 10 gerakan guys hope u guys enjoy it and see. Di video ini bakalan ngajarin kalian gimana bisa gedein otot tangan yaitu bicep dan tricep. Selain membentuk otot trisep gerakan ini juga berguna untuk membentuk otot bisep pundak punggung pantat dan otot lutut.



Tanpa otot triceps anda dipastikan tidak akan dapat melakukan berbagai macam latihan otot triceps sangat penting dan dikenal sebagai otot pendukung yang sangat penting ketika latihan lengan bahu punggung dan dada. Latihan tersebut akan memanfaatkan bobot tubuh untuk melatih otot trisep. Lalu bagaimana cara melatih otot tricep di gym.



Hey guys balik lagi dengan tutorial workout. Gabungkan dengan latihan yang lain agar latihan lebih. Coba latihan body tricep press.



Untuk memulai letakkan besi panjang pada sebuah permukaan setinggi dada anda. Gerakan variasi push up ini bagus untuk membentuk otot bicep tricep dan dada juga perut terbentuk sesuai keinginan cukup lakukan gerakan ini di rumah ga perlu ke gym selamat mencoba. Tiga gerakan melatih otot triceps dirumah tiga gerakan membentuk otot lengan atau triceps ini bisa dilakukan di pagi hari atau sore hari.



Demikian 4 program latihan untuk membentuk otot triceps lakukan secara rutin agar hasilnya dapat terlihat dengan cepat. Kalian gak perlu ke gym kita pake dumbbell5kg kalian juga bisa pakai 237 kilo terserah kalian kalau kalian gak punya. Di video kali ini kita akan latihan triceps atau triseps di rumah.



Gerakan ini bisa jadi latihan efektif untuk kebugaran tubuh dan kabar baiknya adalah gerakan ini tidak membutuhkan alat bantu. Gerakan ini dimulai dengan posisi elbow plank lalu merubah kedua tangan ke posisi awal push up gerakan ini amat dinamis sehingga selain membentuk otot tricep latihan tricep ini juga dapat membakar lemak dengan sangat efektif.






Membentuk Otot Biseps Dan Triseps Dengan Rangkaian Latihan Ini





Latihan Superset Dada Dan Triceps Ob Fitness Health





7 Cara Membentuk Otot Lengan Jadi Besar Kuat Dan Atletis





Posting Komentar

0 Komentar