Membentuk Otot Dada Dengan Barbel

Melatih otot dada memiliki banyak keuntungan salah satunya adalah karena dengan melatih otot dada anda juga sekaligus melatih otot punggung dan lengan. Jadi tidak hanya dada kekar yang akan anda dapatkan namun anda juga akan mendapatkan tangan yang kuat dan punggung yang kokoh secara bersamaan.






Membesarkan Otot Lengan Dengan 5 Gerakan Barbel Berikut Ini





12 Cara Membentuk Otot Dada Dan Perut Dengan Barbel Secara Cepat





Cara Membentuk Otot Dada Dan Perut Menggunakan Barbel Dream Co Id





Posisi anda harus berdiridan kedua tangan memegang barbel kecil atau dumbell.




Membentuk otot dada dengan barbel. Untuk membentuk otot dada dengan barbel anda tidak harus mengangkat barbell besar yang berat namun juga bisa memilih dumbell atau barbell kecil. Untuk membangun massa otot dan hipertrofi yang terbaik adalah melakukan antara 8 12 repetisi dari 1 3 set latihan. Caranya memang tidak sulit.



Cara membentuk otot dada dengan barbel pertama yaitu dengan latihan incline dumbbell press. Gerakannya cukup mudah berikut ini langkah langkahnya. Paling pertama anda harus melemaskan lutut anda dan berdiri tegak pada lantai yang datar angkat barbel dengan kedua tangan lengan dinaikkan ke samping tubuh anda hingga setinggi bahu lalu turunkan kembali.



Video ini untuk teman teman yang ingin latihan otot dada di rumah hanya menggunakan dambell. Latihan untuk membentuk otot dada yang dapat. Anda hanya perlu berbaring di bench dengan kaki menyentuh lantai.



Turunkan barbel ke dada hingga mencapai sekitar 25 cm dari dada anda lalu angkat barbelnya lurus di atas dada anda. Sebenarnya latihan ini harus di lakukan tanpa istirahat. Push up sangat efektif untuk melatih otot dada bahu tricep seratus dll please subscribe like comment share utk mensuport channel saya jangan lupa turn on notifikasi dgn klik logo lonceng.



Di video ini kalian bisa tonton 11 latihan otot dada untuk melatih membentuk dan membesarkan otot dada kalian. Ulangi gerakan ini hingga 15 kali. Rebahkan tubuhmu pada bench dengan bagian lengan memegang barbel lurus dibagian depan dadamu.



Latihan ini bertujuan untuk membentuk otot dada bagian atas. Angkat dan turunkan barbel sampai hampir menyentuh dada. Untuk membentuk otot dada anda harus mengangkat dumbel secara rutin.



Kemudian letakkan barbel sesuai dengan kemampuan anda di atas dada. Berikutnya adalah cara membentuk otot dada dengan barbel lateral dan front raise. Bench press adalah jenis latihan yang paling terkenal untuk membentuk otot dada.



Latihan ini juga bisa digunakan untuk kalian yang masih pemula. Lakukan latihan ini berkali kali.






Jual Spring Chest Gym Pull Alat Fitness Portable Per Pegas Otot





8 Latihan Pilihan Membentuk Otot Dada Terbaik





Latihan Otot Dada Bagian Atas Tengah Bawah Yang Efektif





Posting Komentar

0 Komentar